Ndobos Pol

Blog ini adalah terbitan berkala .... kala sempat
ruang buat saya ndobos, omong kosong
mudah-mudahan tidak terlalu menyiksa pembacanya.



Mbilung
laki-laki
senang ndobos
bekerja dan tinggal di tokyo

© foto diri miliknya David Armstrong


Sebagian pen-ndobosanku sebenarnya juga bisa dilihat/dibaca di blog Pecas Ndahe yang sejatinya dimiliki oleh seorang sahabat yang dengan sangat baik hati, tulus dan sabar telah bersedia mendengarkan -- dan lantas juga menuliskannya -- apa-apa yang tercetus, terutama disaat hatiku sedang sangat kacau -- karena balon hijau ku meletus sehingga balonku tinggal empat yang lantas kupegang erat-erat.

   

<< November 2006 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04
05 06 07 08 09 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30

Seperti minum jamu godogan agar seger pol, secara teratur saya juga berkunjung ke:

Indonesia Top Blog

rank blog indonesia

Subscribe in Bloglines





rss feed



Thursday, November 16, 2006
Sengat yang Inspiratif

Saya menyukai Sting, walaupun tidak sampai saya jadikan pin-up seperti yang dilakukan oleh banyak teman perempuan saya. Ada banyak kawan yang mengetahui kesukaan saya ini. Sejak dia masih genjrengan rame-rame di The Police saya sudah suka mendengarkan suaranya yang khas itu. Sejak dia tidak lagi di kepolisian dan pindah ke solo (dibaca: tidak lagi berkarir di The Police dan bersolo karir), kesukaan saya akan musik dan lirik lagu yang dibawakan Sting bertambah.  Liriknya makin tajam.

Begitulah sore kemarin saya dihadiahi album Sting terbaru dan saya terlonjak-lonjak kaget mendengarkannya. Musiknya dibuat oleh John Dowland, pemusik yang hidup pada jaman dahulu kala (1563 - 1626) dan album tersebut menampilkan Sting bersama-sama dengan Edin Karamazov seorang pemain lute. Hasilnya adalah sesuatu yang berbeda dengan garapan Sting sebelumnya, sangat berbeda. Sting seolah masuk ke dalam dunia yang baru dan saya masih saja dibuatnya terkagum-kagum. Nyaris seharian kemarin, hanya lagu dari labirin (Songs from the Labyrinth), begitu judul album baru tersebut, yang menemani saya yang sedang pura-pura bekerja.

Album Songs from the Labyrinth dilepas ke pasar bulan Oktober lalu dan saya ndak tahu bagaimana penjualannya selama satu bulan ini, lagipula buat saya itu ndak penting. Buat saya album ini sangat inspiratif, terutama dalam hal explorasi hal-hal baru. Saya ndak ngerti apa yang berkecamuk (lha kok kayak perang) di dalam kepala Sting ketika dia memutuskan untuk menggarap albumnya itu. Saya mengagumi hasil akhirnya. Saya ndak tahu apakah lagu ini nyaman untuk juga didengarkan oleh seorang kawan yang saat ini sedang jatuh cinta (haaaaii), tetapi buat saya yang sedang "di persimpangan jalan" album ini sangat inspiratif.


Posted at 07:06 am by Sir Mbilung

dinda
November 16, 2006   09:12 PM PST
 
hihihih.. link-nya ituuuuu... nakal sekali!
Mazim
November 16, 2006   03:26 PM PST
 
lha mas... tak kira biasanya kalo nongol, udah pernah dikunjungin... :) gmana tuh cara dapet mp3-nya dalam rangka nunut ndenger... kalo buat adik sendiri nggak masuk kategori ngebajak kan...... *penggemar sting juga sejak di kepoilsian*
aku
November 16, 2006   01:04 PM PST
 
asem! linknya bohongan!
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry