Entry: Bapak Macam Apa??!! Saturday, November 11, 2006

   27 comments

Mbilung
November 22, 2008   12:55 AM PST
 
aku suka baca tulisan yang kek nya tulus dari hati....semoga bapak ada di rumah kalo Mas ultah lagi taon2 depan ya ...
salam
Dboestami
niez
November 18, 2007   01:09 PM PST
 
Selamat ulang tahun !!!!!!!!!!
ario dipoyono
November 12, 2007   03:08 PM PST
 
met ulang tahun ya mas...
kireina
November 16, 2006   03:16 PM PST
 
selamat ulang tahun mas adri!
dapat hadiah ulang tahun apa dari bapak?
mudah-mudahan bukan sandal yg kekecilan *hihihi*
tante atta
November 14, 2006   04:00 PM PST
 
huhuhuhu
tante macam apa saya ini
telat memberikan selamat
:(

selamat ulang tahun ya Mas
ke depan pasti lebih baik
*hug*
pyuriko
November 14, 2006   01:31 PM PST
 
Selamat ulang Tahun Mas Andri....

Semoga ultah thn depan, Bapaknya bisa nemenin di sini... :D
Tante Blanthik Ayu
November 14, 2006   12:42 PM PST
 
Mas Adri..happy belated birthday yah :D sorry telat banget...kapan2 tukeran sepatu yo mas ??

Bapaknya suka pergi2 ya mas...udaaahh bilang ibu ganti aja :p
fitri mohan
November 14, 2006   05:53 AM PST
 
Met ultah buat mas Adri. Di foto kok kayaknya udah umur 17 tahunan....
Hedi
November 13, 2006   10:33 PM PST
 
haha ini salah satu bocah yang sering ikut kopdar blogger meski bukan blogger...selamat ulang tahun (sori telat)
bebex
November 13, 2006   09:16 PM PST
 
pantes lagi itu bex liat sendalnya geda ajhah... *puyenk

for adri :
happy belated b'day brow :D
bangsari
November 13, 2006   04:01 PM PST
 
seumur-umur saya belum pernah sekali pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari anggota keluarga saya. malah saya merasa aneh jika ada yang memberi selamat.

btw, ikut mengucapkan selamat ulang tahun mas Adri. (ini yang ikut kopdar itu kan pakde?)
trie
November 13, 2006   01:49 PM PST
 
wah..mas adri dah gede ya..cuakepp nya rek, met ultah ya... (kog persis kaya' si 'mas' aku di rumah ya..dmennya mbaca n tanya2).
Ikut mbrebes mili aku moco-paklik..sabarr yoo..*mangkane ndang mulih..ojo miberr aee !!*
reza
November 13, 2006   01:36 PM PST
 
memang sedih ya, kalau jadi orang tua jarang di rumah :(
Luthfi
November 13, 2006   01:33 PM PST
 
sepatu ukuran gedhe? nyarinya paling di FO
tukang kebon
November 13, 2006   12:17 PM PST
 
bapak yg baik
cah ayu
November 13, 2006   12:17 PM PST
 
Met Ultah Mas...!!

"Bapak macam apa itu??"

Sing bapak`e cuma iso nelen ludah wae..
*tak usap air mata nya ya Mbah*

tito
November 13, 2006   12:06 PM PST
 
met ultah, dri! Bah, Macam mana bapak kau itu. Sibuk 'kali.
april
November 13, 2006   11:20 AM PST
 
selamat ulang tahun mas Andri......

ps. bpk'e rak nggenah ki....jarang balik :))
Iwan
November 13, 2006   10:45 AM PST
 
Baca postingan ini, saya jadi teringat sama anak saya yang pertama (umurnya hampir 4 tahun). Gak beda sama Mas Adri, dia suka bertanya, "apa itu?"
Dan setiap kali saya pergi ke lapangan, dia selalu bertanya "Papa pergi lagi yaa?" dan saya kehabisan kata-kata untuk menjawabnya. Bapak macam apa ??
Happy b'day Mas Adri, panjang umur yo?
wieda
November 13, 2006   09:13 AM PST
 
he he he...kenalan dulu yah sir.
mo ikutan bilang happy b-day mas, emang didunia ini banyak macam2 bapak..:p
Jadi ultah tanpa bapak gpp...pokoknya tambah gede...
venus
November 12, 2006   02:14 PM PST
 
slamat ultah mas Adri *big hug*
zammore
November 12, 2006   12:57 PM PST
 
wah, oom... hari2 ini tiap ada kata "bapak" hati saya kok trenyuh... sesaat stelah bcengkrama dgn njenengan dkk di omah sendok malam itu, bapak saya di kampung harus pergi selama2nya krn tertabrak motor (kjadiannya persis dgn bapak-mertua yg mdahului pergi bbrp hari sebelumnya)... makasih oom, posting 'bapak macam apa' ini kian mengingatkan utk kelak kita hrs bs mjadi para bapak yg hebat kan, oom...
Yoki
November 12, 2006   11:39 AM PST
 
Ih...selamat ulang tahun mas Adri..masih inget kembali ke tahun 1997 ketika di way kambas untuk pelatihan identifikasi burung...bakat kesenangannya dengan main bola ketika dengan semangatnya menendang pup gajah yang bulat dan menyerupai bola hahahahahaha mungkin waktu itu sudah membayangkan pup gajah yang bulat itu seperti bola....dan dengan asyiknya pula bercengkrama di rumput sampe akhirnya kena kutu monyet hihihihihi...bapaknya seh gak bawain bola untuk main waktu itu wakakakakakakakakaka
okoje
November 12, 2006   01:43 AM PST
 
papah klo pulang ingatnya cuma sama mamah.. laen itu burungnya yg mandi klo papah pulang..
nananias
November 12, 2006   01:26 AM PST
 
iya bapak macam apa itu *kompor kompor*

mas minta hadiah yang banyak mas sebagai kompensasi!

:D
ndoro kakung
November 11, 2006   09:25 PM PST
 
wah, mas adri selamat yo. minta kado sing paling larang dan berharga wae mas: bapak cepet pulang dengan selamat... :D
siberia
November 11, 2006   08:06 PM PST
 
selamat ulang taun Mas Adri. minta hadiah ultah kaos klub2 di Inggris aja :D

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments