Entry: Terbang Murah Sunday, November 12, 2006

   11 comments

belstaff buy
October 7, 2012   08:05 PM PDT
 
Good blog article. I like it very much.
mulberry bags shop
April 23, 2012   06:57 PM PDT
 
I thank thee that I am none of the wheels of power but I am one with the living creatures that are crushed by it.,569875,http://ndobos.blogdrive.com/archive/256.html
qq
November 14, 2006   06:39 PM PST
 
Tosss Pakde. Penerbangan murah begini emang bersahabat banget bagi mahasiswa yg pengen jalan2 tapi tetep irit. Dulu Qq jg make budget airline (Vueling & Ryan Air) utk ke Barcelona. Tapi budget airline Indonesia pelayanannya jg sesuai budget..hehehee
cah ayu
November 14, 2006   12:57 PM PST
 
embah ini anaknya ultah bukannya kabur ke Bogor malah kabur ke Skotland...
lagi (lagi)
"Bapak macam apa ini???" :p
nana
November 14, 2006   10:17 AM PST
 
kalo dah naek yang jenis ginian pengen punya tongkat ajaib mengubah diri jadi ibu2 dengan balita untuk sementara, biar dikasi duluan masuk pesawat, nyari tempat yang asik :D
evi
November 14, 2006   09:12 AM PST
 
hehehe.....persis yg saya alami pas mudik kmrn, penerbangan disini jg ada yg begitu. Kyk metromini penuh naek antri, turun sama aja. duduk dkt jendela, begitu melongok ada yg nganga deket sayap, makin tinggi makin nganga. Ngeri saya takut semplek. kapok...kapok...pk penerbangan yg codenya KI.
fitri mohan
November 14, 2006   05:45 AM PST
 
pakde kok masih wira-wiri? katanya udah keluar dari kerjaan? wah, jadi ini wira-wiri yang atas niat sendiri dong ya? enak'e.....
Dian
November 14, 2006   03:56 AM PST
 
gagah juga ya pesawatnya...mirip SQ. apa bekas SQ ? 6 th setelah dipake sq, dipake negara laen, 20 th kemudian baru dibeli ryanair hehe
Anang
November 13, 2006   11:42 PM PST
 
harga murah kalau di Indonesia berarti keselamatan juga tidak terjamin...
Moes Jum
November 13, 2006   11:34 PM PST
 
Kang sampeyan koq lungo terus sih ... aku lungo dikongkon mulih. Aku wis mulih sampeyan malah lungo nang negorone kanjeng Ratu meneh. Sampeyan pake rok corak kotak2 gak waktu di sana??
bangsari
November 13, 2006   08:44 PM PST
 
waduh, susah dibayangkan. belum pernah naik pesawat pakde...

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments