Entry: Diplomasi Warung Tuesday, November 14, 2006

   6 comments

Louis Vuitton Online
April 23, 2012   04:33 PM PDT
 
But, Did you know that the fast food and casual dining restaurants you eat in every day have secret menu items? A select few are in on the secret and now you are a part of this culinary elite. We aren't just talking about the barely secret In-N-Out Burger "hold the bread,345417,http://ndobos.blogdrive.com/archive/258.html
bangsari
November 16, 2006   12:16 PM PST
 
wah, seru tuh pakde. jangankan mereka, saya saja kalo dapat cerita mengenai perilaku/adat/kebiasaan suku lain di negeri ini masih sering takjub. koteka misalnya, kok mereka pake dan ndak lepas. apa tuh yang gondal-dandul harus berdiri terus supaya tak mlotrok?

soal scotlandia, saya ngga paham. bisanya manggut-manggut saja. he..he..
Luthfi
November 15, 2006   11:35 AM PST
 
lho, lagi gag ngomongin burung tah
Name
November 15, 2006   10:38 AM PST
 
dhe...jenengan ga lupa ngomong kl [maap] terpedo kambing dibikin sate kan disini? ;)
fitri mohan
November 15, 2006   04:24 AM PST
 
saya heran kok bisa ada orang mengoperasikan bagpipes dengan baik. saya pernah nyoba niup, selalu "sodara-sodaranya" yang lain ikut-ikutan ke depan. mau dikempit kayak gimana, teteeeeep aja kayak poni rambut: geser-geser ke depan.

mungkin keleknya harus segede gajah kali ya.
tito
November 15, 2006   03:11 AM PST
 
Kok nggak bahas Nessie? Monster Lochness

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments